Sabtu, 15 Juni 2013

Menyembunyikan Facebook Friends List Dari Profil Anda

Kita semua cinta privasi dan Anda pasti akan membutuhkan banyak bahwa jika Anda menggunakan facebook untuk alasan pribadi lebih dari sekedar bersosialisasi. Anda dapat menyembunyikan daftar teman facebook Anda dan bahkan teman-teman baru Anda buat. Hal ini membuat daftar terlihat oleh teman Anda dan orang lain kecuali Anda. Untuk menyembunyikan daftar teman facebook Anda dari profil Anda, pergi ke halaman profil Anda dan ikuti langkah-langkah berikut:
Cara Sembunyikan Daftar Teman Dari Profil
-Cari daftar teman-teman di bar sisi kiri
-Klik pada tombol edit (pen icon)

- Halaman berikutnya membawa Anda ke halaman pengaturan hubungan. Gulir ke bawah ke teman. Klik ikon sebelahnya dan pilih Only Me dari menu drop down.
Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk membuat daftar teman-teman Anda tidak terlihat oleh semua orang kecuali Anda.
Cara Sembunyikan Teman Baru Dari Profil News FeedSekarang, jika Anda perlu untuk menyembunyikan teman baru tampil di dinding juga, inilah yang harus dilakukan:

-Pergi ke profil Anda dan menemukan aktivitas friending dan klik pada tombol hapus (X) sebelahnya.
 
-Pilih Sembunyikan Semua Kegiatan berteman Terbaru Dari Profile

Konfirmasikan pilihan Anda dengan mengklik Hide all.

Ini menyembunyikan teman-teman baru dari menampilkan di dinding Anda. Selain itu, ada posting rinci di sini tentang cara untuk mengontrol Anda feed berita dinding termasuk teman-teman baru dan bagaimana untuk menyembunyikan aktivitas terbaru lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar