Sabtu, 15 Juni 2013

Facebook Tricks, Tips & Hacks

Hampir setengah dari semua sharing yang terjadi online dilakukan di Facebook. Hal ini sendiri cukup bukti bahwa Facebook melakukan pekerjaan menghubungkan orang-orang dengan cukup baik. Namun, ada beberapa tips dan trik yang dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari Facebook dan artikel ini berisi daftar beberapa tips yang terbaik seperti Facebook.

Berhenti Hacker di FacebookApakah Anda khawatir tentang hacker hacking account Facebook Anda dan posting hal-hal yang tidak ingin mereka? Hanya membaca posting terkait untuk melindungi diri dari sebagian besar hacks dasar.
Facebook Tricks


Mengubah Tema FacebookApakah Anda bosan dengan default berwarna biru theme Facebook dan ingin menyingkirkannya? Pergi mengubahnya menjadi sesuatu yang super cool di Firefox.

Minimalist Facebook Theme Tricks
Facebook Galaxy Theme
 
Posting Status Kosong / KosongApakah Anda lelah terus berpikir update status baru dan menarik untuk teman-teman Facebook Anda? Kemudian, memposting status kosong dan menunjukkan teman-teman Anda bahwa Anda mencela berpikir bahwa jika status Anda tidak keren, Anda tidak baik. Hanya pergi ke Facebook, tahan Alt dan tekan 0, 1, 7 dan 3 masing-masing dan klik Post. Ini akan memposting karakter null sebagai status Anda yang pada dasarnya adalah sebuah ruang kosong. Pengguna laptop dapat melakukan ini setelah mengaktifkan Lock Nomor.

Facebook Tricks, Tips, Hacks
This is how the empty status looks like.
Berlangganan ke RSS feed Pemberitahuan AndaPergi ke halaman Facebook's notifications  dan klik pada link RSS untuk menemukan RSS feed berisi semua pemberitahuan terakhir Anda. Anda kemudian dapat berlangganan feed ini dalam dekstop RSS reader berbasis untuk segera tahu kapan pemberitahuan baru terjadi.

Perubahan Facebook yang Dikirim melalui teksPernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda memperbarui status Facebook dari ponsel, Facebook menambahkan "Posted via Mobile" link di bagian bawah itu? Anda dapat mengubah bahwa untuk mengatakan hal-hal lucu seperti "melalui Pembawa Pigeon" atau "melalui My Bedroom." Untuk melakukan hal ini, hanya pergi ke PostedVia, memilih pilihan pengiriman dan memperbarui status Anda atau kirim ke dinding teman.
Facebook Tips and Tricks
 I posted this status from the unreleased iPhone 5 ;) 

Tahu kapan teman Unfriend YouFacebook memberitahu Anda ketika seseorang menambahkan Anda sebagai teman tetapi Facebook tidak memberitahu Anda ketika seseorang unfriends Anda. Jika Anda ingin mengakses data ini, Anda dapat menggunakan Social Fixer Facebook ekstensi, yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini tetapi lebih banyak juga.Trik Facebook.
Facebook Tricks Unfriends

Perbarui Status Facebook dari FirefoxFireStatus adalah addon Firefox yang memungkinkan Anda untuk segera memperbarui status Facebook tanpa perlu untuk mengunjungi Facebook lagi dan lagi.
Facebook Firefox

Gunakan Dinamis Facebook Profil Link ke Bodoh teman AndaIni adalah penggunaan yang lucu teknologi untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Hanya mengatakan beberapa hal berarti dalam status Anda dan kemudian menyertakan link ini -> www.facebook.com/profile.php?=1233445566. Ini mungkin terlihat seperti link ke profil Facebook orang tertentu, tetapi dalam kenyataannya, pengalihan pengguna untuk profil mereka sendiri. Hal ini terjadi karena parameter yang hilang 'id'. Anda dapat mengubah nomor untuk apapun yang Anda suka.


Facebook Tricks Search
Cari Tepat Apa yang Anda cari di Facebook
Jika Anda pernah mengalami kesulitan menemukan teman atau pos tertentu oleh salah satu teman Anda, Anda pasti harus melihat di
Facebook page on searching. Ini akan membantu Anda untuk berkenalan tidak hanya dengan cara kerja pencarian Facebook, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

Facebook Notifications Tricks
Akses Facebook Chat on Desktop AndaPernahkah Anda ingin untuk chatting dengan teman-teman Facebook Anda tanpa membuka browser web? Aplikasi berbasis desktop seperti Digsby dan ChitChat  dapat memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan semua teman Anda bahkan ketika Anda menutup browser web Anda. Hal ini mirip dengan mengobrol dengan Yahoo! Messenger atau Google klien chat TalkAccess Facebook Chat on Your Desktop
Have you ever wanted to chat with your Facebook friends without opening a web browser? Desktop based applications like  and can allow you to stay connected with all your friends even when you close your web browser. This is much similar to chatting with Yahoo! Messenger or Google Talk chat client.

0 komentar:

Posting Komentar