Sabtu, 15 Juni 2013

CARA MEMBUKA SANDI kartu memory

Kartu memori adalah perangkat yang digunakan untuk menyimpan berbagai bentuk data seperti dokumen, video, musik, gambar dan banyak lagi. Hal ini paling mungkin digunakan dan dibentuk sebagai perangkat penyimpanan eksternal di ponsel. Beberapa orang menggunakan Memory Card untuk hiburan dengan men-download video dan musik untuk itu tetapi banyak orang yang menggunakannya untuk pekerjaan perusahaan / penggunaan komersial. Banyak pengguna menyimpan file pribadi mereka di Kartu Memori mereka untuk output masa depan mudah karena mereka sangat mudah untuk melakukan mana-mana dan kecil dalam ukuran. Orang-orang seperti ingin melindungi informasi rahasia mereka disimpan dalam Kartu Memori dan set-up Password untuk itu.
Memory Card Password Unlock
By protecting the Memory Card with password, it cant be accessed either on any PC or any other mobile device (just be accessed in the device from which password has been set). But what in case if anybodyFORGETS the Password?
Many situations of Password Forgetting are to be seen daily on many social and forum websites on Internet. People put the question what to do if I had forgotten my memory card password. Even mobile companies don’t provide any kind of application/software to remove password.

Two Ways to Remove Password from Memory Cards:

  1. Either the user have to FORMAT the memory card (data should be lost and cant recovered in future)
  2. Or to Download a third-party freeware software named FExplorer
Users don’t want to lose their data in any condition. So, option 2 is the best solution for them. It’ really simple and easy to remove password from this freeware.
Nokia S60 Edition Phones
NOTE: This software/trick just works with the Nokia’s s60 1st and 2nd Edition mobile phones.

How to Remove Password Without Formatting Memory Card?

  • Download the FExplorer from here >> Click Here to Download (download in your mobile device)
  • Then, run FExplorer from the downloaded location
  • Go to C: System Folder
FExplorer Unlock Memory Card Password
Kemudian, mencari file bernama mmcstore
    
Copy file tersebut ke komputer Anda (file akan tampil sebagai file notepad)
    
Buka file yang di komputer Anda menggunakan Notepad
    
Sekarang, Anda terheran-heran melihat Password Memory Card dalam file tersebut
Coba Card Recovery Profesional Recover Lost Atau Dihapus File Dalam 3 Langkah. Risiko 100% Gratis! Dukungan Semua Kartu Memori Kamera, Seperti Sd Card, Xd Card, Cf Card, dll Dukungan Semua Merek Kamera Dan Hampir Semua Raw File Format KLIK DISINI UNTUK RECOVER KARTU ANDADan Anda selesai. Sekarang, Anda dapat membuka kartu memori Anda dari password dan lagi dapat mengakses pribadi / informasi rahasia ke PC atau sumber lain. Trik ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Selain ini, tidak ada solusi untuk membuka password kartu memori tanpa format itu.Semoga trik ini bekerja sempurna untuk Anda. Jika Anda menemukan ini berguna, maka silakan BERBAGI TI dengan teman dan kerabat dan Anda menghadapi masalah melakukan hal ini maka komentar di bawah ini tentang masalah Anda. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar